Cerita Dewasa Terbaru. Indahnya Perselingkuhan Terlarang !!!

Perselingkuhan Terlarang

Priiittttt ... Hanya untuk yang sudah dewasa saja, karena kalau belum dewasa, takutnya belum mengerti apa maksud cerita ini dan bagaimana nikmatnya perselingkuhan terlarang. Kalau tidak mengerti malah bisa bahaya.


Perselingkuhan Terlarang !!!

Perkenalkan, namaku Bono, pria tampan dengan tubuh atletis berumur 32. Cerita dewasa ini merupakan suatu kisah yang singkat namun menjadi sebuah pengalaman paling mendebarkan dalam kehidupan seksualku.

Sebuah perselingkuhan terlarang yang tak pernah kubayangkan akan kualami. Aku masih ingat bagaimana kenikmatan itu kurasakan, tak cukup bahasa untuk menyampaikannya secara detail, namun yang pasti setiap gerakan kan perilaku kami jelas terbayang dalam benakku.

Perselingkuhan terlarang ini memang memabukkan.

Semakin terlarang, semakin nikmat. Hingga kami tak tahu bagaimana cara mengakhiri ini, walaupun kami memang tak pernah punya niat untuk mengakhirinya.

Aku memeluknya erat... Menghirup bau tubuhnya.

Merasakan kehangatan kulitnya. Dan aku berbisik lembut, "I love you".

Dia menggeliat. Membuka separuh matanya, tersenyum, dan mengecup dahiku.

"I love you more...", balasnya memelukku erat.

Tiba-tiba dia terlonjak, terhenyak, mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur.

"Aku harus pergi, aku sudah terlambat!"

Aku menggeliat dengan malas, kecewa... Aku masih merindukannya... Merindukan kehangatannya.

Dia tahu. Dia memelukku dari belakang dan mengecup leherku.

"Lusa kita bertemu lagi di sini...", janjinya. Aku tersenyum. Bibir kamipun bertemu.

Hangat dan penuh cinta, Kurapikan dasinya, dan dia mengancingkan bajuku.

Kami pun meninggalkan kamar hotel dan pulang ke ISTRI masing-masing...

Selingkuh itu nikmat saudara ..... :d

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog catatan dewasa

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh artikel di atas dalam bentuk apapun [sebagian boleh aja untuk modifikasi]. Hak cipta tidak sepenuhnya dipegang oleh catatan dewasa dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste secara keseluruhan dapat membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

Next Post Previous Post Homepage
 

Persembahan: catatan dewasa | Proudly Powered by Blogger