Cerita Dewasa Istri atau Pembantu yg Hebat di Ranjang

pembantu Cantik hebat di ranjang
Pembantu rumah tangga cantik dan montok, hebat di ranjang nih... Wakakaka

Suatu hari, seorang pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya. Kemudian ia mengajukan tuntutannya.

Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya..
Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang,
kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

Janagan lupa dishare ya sob :)

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog catatan dewasa

DMCA.com Dilarang Mengcopy-Paste seluruh artikel di atas dalam bentuk apapun [sebagian boleh aja untuk modifikasi]. Hak cipta tidak sepenuhnya dipegang oleh catatan dewasa dan dilindungi oleh Digital Millennium Copyright Act (DMCA). Tindakan Copy-Paste secara keseluruhan dapat membuat blog/website Anda TERHAPUS DARI INDEX GOOGLE.
Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

Next Post Previous Post Homepage
 

Persembahan: catatan dewasa | Proudly Powered by Blogger